Jaden Smith Mengaku Dirinya Tengah Berpacaran dengan Tyler, The Creator

TEEN.CO.ID | 29 November 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari putra aktor Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, Jaden Smith. Pasalnya, Jaden Smith baru-baru ini mengakui bahwa dia tengah memacari rapper pria bernama Tyler, the Creator. Seperti dilansir E!News, Jaden memberikan pengakuan tersebut saat berada di Camp Flog Gnaw Carnival awal bulan November.

Ketika dia berdiri di atas panggung, Jaden Smith dengan percaya dirinya mengungkapkan bahwa Tyler adalah kekasih sepanjang hidupnya. 

"Aku ingin memberi tahu sesuatu kepada kalian. Tyler tidak mau mengakui hal ini, tapi dia adalah kekasihku, dan dia adalah kekasih sepanjang hidupku," ucapnya.

Hal ini ditanggapi Tyler yang sangat itu juga berada di atas panggung, dengan santai dan tertawa. Jaden Smith ternyata kembali memberikan pernyataan serupa di lain kesempatan.

Dia kembali mengakui bahwa Tyler adalah pacarnya ketika dia menjadi bintang tamu Apple Music Beats 1 Radio pada Jumat lalu. 

"Baru-baru ini aku mengungkapkan bahwa Tyler, the Creator adalah kekasihku dan hal itu benar, asal kamu tahu saja." ungkap Jaden Smith.

Sementara itu, hingga sekarang pihak Jaden Smith dan Tyler, the Creator belum memberikan konfirmasi terkait pernyataan bintang film The Karate Kid tersebut. Namun, pernyataan tersebut justru memunculkan berbagai spekulasi dari publik dan fans bahwa keduanya memang benar-benar memiliki hubungan spesial.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait